Fokus di MLS, Drogba Tolak Balik ke Chelsea?

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mantan penyerang Chelsea, Didier Drogba, tampaknya enggan melanjutkan rencananya untuk kembali ke Chelsea. Hal ini ia ungkapkan setelah bomber asal Pantai Gading inimemutuskan untuk tetap bergabung sebagai pemain klub MLS, Montreal Impact.

Masa depan Drogba memang sempat kembali dikaitkan dengan tim juara bertahan Premier League itu pada beberapa waktu lalu.

Saat itu pemilik The Blues, Roman Abramovich berusaha untuk memikat Drogba itu kembali ke London setelah kepergian Jose Mourinho, meskipun dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan klub dari Kanada tersebut.

Dalam sebuah tweet yang ia unggah pada Minggu 24 Januari 2016, pemain berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa kini ia terus fokus melanjutkan kariernya bersama Montreal Impact. "Dalam perjalanan ke Qatar, untuk melakukan beberapa pekerjaan dalam persiapan untuk pra-musim," sebut dari akun Twitter Drogba, @didierdrogba.

Drogba bergabung dengan Impact setelah hengkang dari Chelsea pada Juli tahun lalu dan menjadi pencetak gol terbanyak dengan 11 gol dalam 11 penampilan di paruh kedua MLS musim ini.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016