‘Liverpool Harus Bayar Kesalahan Musim Lalu’

Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Liverpool akan melakoni leg kedua semifinal Piala Liga kontra Stoke City di Anfield, Rabu, 27 Januari 2016, dini hari WIB. Kapten The Reds, Jordan Henderson, menegaskan bila timnya sangat berambisi meraih tiket ke final.

Ini untuk kedua kalinya Liverpool mencicipi semifinal Piala Liga secara beruntung. Sayang, langkah tim yang bermarkas di Anfiedl ini gagal ke semifinal usai kalah agregat 1-2 dari Chelsea pada musim lalu.

Namun, kini peluang Liverpool untuk melaju ke final cukup besar usai menang 1-0 di leg pertama. Henderson pun bertekad untuk membawa timnya meraih kemenangan dan melaju ke Wembley, dan sekaligus membayar kesalahan di musim lalu.

"Ini adalah laga krusial. Khususnya ketika berpikir apa yang terjadi musim lalu saat melawan Aston Villa di semifinal Piala FA. Kami tidak bisa berkilah apapun saat itu," ujar Henderson, seperti dikutip Soccerway.

"Menyakitkan rasanya. Tidak hanya karena kami kalah, tapi melihat cara kami kalah. Kami harus bisa kembali tampil di Wembley dan membayar kesalahan musim lalu. Kami ingin merasakan bagaimana rasanya memenangi trofi,” tuturnya. (ase)

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Thiago Alcantara berpisah dengan Liverpool setelah musim 2023/2024 berakhir. Dia akan meninggalkan Anfield sejak didatangkan dari Bayern Munich pada September 2020.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024