Bintang Muda Chelsea Selamat dari Tuduhan Pemerkosaan

Gelandang Chelsea Lucas Piazon
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Bintang muda Chelsea, Lucas Piazon akhirnya selamat dari ancaman hukum penjara karena tuduhan melakukan pemerkosaan. Pengadilan di Kanada memutuskan untuk tidak melanjutkan penyelidikan terhadap pemain berusia 22 tahun tersebut.

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Piazon sebelumnya dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang perempuan yang sedang tertidur. Aksi pemain yang kini dipinjamkan ke Reading tersebut dilakukan bersama dengan teman satu timnya di tim nasional junior Brasil, Andrey da Silva Ventura.
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard


Ketika itu keduanya sedang membela Timnas Samba berlaga di Pan Am Games tahun lalu. Mereka berdua disebutkan menghadiri sebuah pesta dengan rekan-rekan lain, kemudian pulang bersama sang gadis.


Tak terima dengan tuduhan yang kemudian dibatalkan, kuasa hukum Piazon pun meradang. Baginya, tidak adanya bukti tuntutan pihak Kepolisian Toronto kepada kliennya memberikan dampak kerugian yang besar, terutama perihal nama baik.


"Ini tuduhan yang tidak berdasar dan memiliki bukti kuat. Polisi Toronto telah mengeluarkan sangkaan yang tidak bertangung jawab dan tidak adil," demikian pernyataan resmi kuasa hukum Piazon seperti dilansir
Sportsmole
.


Meski Piazon lolos dari jeratan hukum, namun lain bagi Ventura. Pemain yang kini bermain untuk klub Botafogo FC tersebut masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


Sebab, pengadilan menilai keterlibatan pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brasil tersebut dalam kasus pemerkosaan ini lebih kuat. Jika terbukti bersalah, Ventura setidaknya terancam penjara untuk masa tahanan cukup lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya