Terry Tolak Perpanjang Kontrak, Chelsea Panen Kritik

Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Keputusan John Terry meninggalkan Chelsea pada akhir musim nanti disesalkan oleh sejumlah pihak. Namun, mantan rekan setimnya Frank Lampard yang lebih dahulu meninggalkan Stamford Bridge, memuji langkah bek bernomor punggung 26 ini. 

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Kepergiaan Terry dari The Blues, tidak lepas dari kebijakan klub yang tidak akan memperpanjang kontraknya. Mantan pemain Chelsea, Graeme Le Saux, kecewa dengan keputusan Terry itu. 
 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
"Hubungan antara pemain tua dengan klub akan berada di ujung tanduk. Namun, siapa yang akan berkompromi, pemain atau klub?" kata Le Saux yang dikutip dari Eurosport, Senin 1 Februari 2016. 
 
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Terry telah membela Chelsea selama 18 tahun. Sepupu Lampard, yang juga mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, juga mengungkapkan rasa kecewanya kepada Chelsea. 
 
"Ini adalah kesalahan besar dari Chelsea. Mereka tidak memperlakukan pemain tua dengan baik. Lihat Petr Cech, Frank Lampard, Didier Drogba dan sekarang Terry," ujar Redknapp.
 
Menurut Redknapp, mereka adalah tulang punggung dari The Blues. Sayangnya, klub tidak mau menjaga mereka dengan sungguh-sungguh. 
 
Sementara itu, mantan bek Arsenal, Martin Keown, mengatakan, Terry adalah sosok yang kuat di Stamford Bridge. Keown menambahkan, bek berusia 35 tahun tersebut tidak akan tergantikan di hati fans Chelsea.
 
Prestasi Terry di Chelsea tidaklah buruk. Ia mempersembahkan 4 trofi Premier League, 1 Liga Champions. Ia juga mencetak rekor pribadi, dengan menempati peringkat 3 penampilan terbanyak dengan 696 penampilan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya