Jamu Southampton, Arsenal Ingin Balas Kekalahan 0-4

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Misi membalas dendam ada dalam benak manajer Arsenal, Arsene Wenger saat menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League, Selasa 2 Februari 2016 (Rabu dini hari WIB). Terlebih dalam pertemuan perdana di St Mary's, The Gunners dipermak 0-4.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Wenger berkilah, saat itu timnya dalam keadaan tidak siap. The Gunners seperti terlena, usai mampu menekuk Manchester City 2-1 dan kembali menjadi kandidat kuat juara.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


"Saya rasa, saat itu kami tak punya energi mental. Itu hari Natal, kami selalu pergi ke markas Southampton di periode Natal. Faktanya, usai pertandingan melawan ManCity kami merasa bisa memenangkan laga," kata Wenger seperti dilansir
ESPN
.


Wenger yakin, kondisi saat ini berbeda. Apalagi, The Gunners sangat membutuhkan poin karena hanya mampu meraih 2 poin di 3 pertandingan terakhir. Alexis Sanchez dan Francis Coquelin juga bisa kembali tampil setelah mengalami cedera.


"Pesannya adalah, kami bermain di kandang dan kami ingin tampil bagus. Kekuatan yang kami tunjukkan dalam pertandingan sisa di kandang, bisa menentukan," ujar Wenger.


Meski demikian, Wenger tetap mewaspadai Southampton. Meski kerap tak konsisten, The Saints hanya berjarak 4 poin dari Manchester United di urutan 5.


"Mereka punya tim yang bagus. Jangan lupakan mereka menang di markas MU dan Chelsea. Mereka adalah tim yang punya pemain berkualitas," ujar Wenger, sambil menyebut Dusan Tadic, Sadio Mane, dan Victor Wanyama. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya