Roy Hodgson Harus Panggil Forster untuk Piala Eropa 2016

Kiper Southampton, Fraser Forster
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id - Timnas Inggris harus memanggil kiper Southampton, Fraser Forster untuk Piala Eropa 2016. Bek Southampton, Oriol Romeu menilai, ia kiper yang bagus dan layak untuk bermain di Piala Eropa.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Oleh karena itulah, menurut Romeu, manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson harus memilih Forster di bawah mistar gawang. Kiper berusia 27 tahun ini kembali bermain bulan lalu, dari absen cedera lutut serius. 
 
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
Ia tidak kebobolan dalam enam pertandingan, usai Forster kembali bermain. Southampton saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 40 angka. 
 
Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang
"Tentu saja Forster harus bermain di Piala Eropa 2016. Ia sedang dalam penampilan terbaiknya. Ia bukan hanya terbaik di Premier League, tapi juga di Eropa," kata Romeu dikutip dari Mirror, Senin, 15 Februari 2016. 
 
Menurut Romeu, Forster musim ini melakukan pekerjaanya dengan baik. Romeu menambahklan, Forster dan pertahanan Southampton layak mendapatkan pujian karena bermain bagus. 
 
Gelandang Swansea, Jack Cork mengatakan penampilan mantan kiper Newcastle United ini penampilannya sangat mengesankan meskipun ia telah cedera 10 bulan. Cork pun menilai, tidak ada alasan Forster tidak bermain di Piala Eropa 2016.   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya