Buang Terry, Chelsea Dikritik Bek Kribo PSG

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kisah cinta antara John Terry dengan Chelsea hampir dipastikan berakhir di penghujung musim 2015/16. Itu setelah sang pemain menyatakan ingin hengkang saat musim panas 2016.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Terry memutuskan untuk hengkang lantaran kecewa dengan proses Chelsea dalam negosiasi kontrak baru. Bek 35 tahun tersebut mengungkapkan statusnya sempat digantung oleh manajemen klub.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Perlakuan manajemen The Blues sempat membuat fans marah. Mereka menilai manajemen Chelsea tak tahu cara balas budi terhadap Terry yang sudah 18 tahun mengabdi di Stamford Bridge.

Hal senada juga diutarakan oleh bek Paris Saint Germain, David Luiz. Bahkan, Luiz, yang sempat berseragam Chelsea, berani menyebut cara manajemen Chelsea dalam memperlakukan pemain senior macam Terry terbilang tak masuk akal.

"John mungkin menjadi pemain terbaik Chelsea sepanjang masa. Jadi, klub harus hormat kepadanya. Jelas sekali dia ingin bertahan, dan sampai sekarang mereka masih membuat Terry menunggu untuk kejelasan," kecam Luiz seperti dikutip Daily Mail.

Luiz memprediksi, fans Chelsea bisa saja melakukan demo besar-besaran andai nantinya Terry benar-benar pindah. Kepindahan Terry, disebutkan pemain berambut kribo itu, bisa menjadi bukti atas tidak becusnya manajemen Chelsea dalam menangani pemain.

"Bukan soal perlakuan klub ke pemain. Ini soal fans yang cinta Terry," ujar Luiz.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya