Siapkan Rp335 Miliar, Hotspur Siap Bajak Bintang Napoli

Pemain Napoli, Lorenzo Insigne.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain lincah Napoli, Lorenzo Insigne. Pemain depan asal Italia ini dinilai tepat untuk menambah kekuatan di lini depan The Lilywhites musim depan.

Dilansir Mirror, manajemen Hotspur kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar £18 juta, atau setara dengan Rp335 miliar.

Pemain berusia 24 tahun ini merupakan produk asli akademi sepakbola Napoli. Insigne masuk dalam skuat I Partenopei senior di musim 2009/2010. Insigne sendiri sempat dipinjamkan ke Cavase, Foggia, dan Pescara.

Barulah di musim 2012/2013, Insigne jadi pilihan utama pelatih Napoli saat itu, Walter Mazzarri. 27 Gol sudah ia sumbangkan dalam 147 penampilannya di semua ajang.

Tak hanya itu, Insigne juga ikut memberikan kotribusi penting kala Napoli menjuarai Coppa Italia musim 2013/2014, dan Supercoppa Italia 2014.

Nama Insigne dipercaya Pochettino akan menambah daya gedor Armada London Utara di musim depan. Saat ini, Hotspur tengah berada di puncak permainannya. Harry Kane cs kini berada di posisi kedua klasemen, dan berpeluang besar merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016