Arsenal Banyak Uang, Wenger Tetap Dibatasi Belanja Pemain

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pundi-pundi uang Arsenal di bank mencapai £135 juta, namun manajer Arsene Wenger hanya diperbolehkan untuk menggunakan separuhnya. Wenger hanya diberi £70 juta untuk belanja pemain, di musim panas mendatang. 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Dailymail melaporkan, Wenger sudah memiliki rencana belanja di musim panas nanti. Namun, karena hanya diberi £70 juta, maka belanja pemain Wenger pun diragukan. 

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Wenger pun dikhawatirkan juga akan mendapatkan tekanan dari penggemar. Apalagi, dua klub besar, Manchester City dan Chelsea, diberi dana belanja lebih dari £100 juta. 

Maka, The Gunners dikhawatirkan akan semakin tertinggal mencari pemain andal. Musim lalu, Arsenal hanya mendatangkan pemain senior, yakni kiper Petr Cech sebesar £10 juta. 

Sebenarnya, Arsenal bisa saja menambah anggaran untuk belanja pemain dari pendapatan hak siar TV yang naik signifikan. Namun, uang tersebut akan digunakan oleh Arsenal untuk memperpanjang kontrak pemain terbaik seperti Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. 

Wenger sudah memiliki rencana akan berbelanja gelandang bertahan dan bek tengah. Manajer asal Prancis ini tertarik mendatangkan bek Leicester City, Ben Chilwell. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya