Ledakan Liverpool Buat Klopp Tertawa Puas

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Liverpool berhasil membalaskan dendam atas Manchester City dengan sempurna. Bermain di Anfield Stadium, Rabu 2 Maret 2016 atau Kamis dini hari WIB, Liverpool menggulung ManCity dengan skor 3-0.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Menit 34, Liverpool membuka keunggulan lewat Adam Lallana. Selang tujuh menit, Liverpool memperlebar jarak lewat torehan James Milner. Dan Roberto Firmino menutup pesta Liverpool setelah membobol gawang Hart di menit 57.
 
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Kemenangan besar ini membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp, puas. Klopp menilai Liverpool tampil sempurna dan layaknya bom waktu yang mampu menghancurkan ManCity.
 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
"Salah satu penampilan terbaik (dari Liverpool). Itu seperti... BOOM! Hahaha," kata Klopp seperti dikutip BT Sport.
 
Salah satu kunci dari kemenangan Liverpool atas The Citizens, menurut Klopp, adalah permainan apik Adam Lallana. Manajer asal Jerman tersebut menilai Lallana tampil sangat sempurna.
 
"Dia pemain hebat. Untuk permainan kami, dia sangat penting. Lallana sangat hidup dan enerjik. Dia suka menekan," puji Klopp.
 
Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke posisi delapan klasemen sementara. Kini, The Reds terpaut enam poin dari ManCity dan Manchester United yang ada di zona Eropa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya