Sunderland Dapat Mantan Bek Arsenal

Emmanuel Eboue resmi gabung Sunderland
Sumber :
  • http://www.safc.com/

VIVA.co.id - Sunderland berhasil mendapatkan tenaga baru, demi memuluskan misi lolos dari degradasi musim ini. The Black Cats mendapatkan mantan bek Arsenal, Emmanuel Eboue.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Seperti dilansir situs resmi Sunderland, Eboue menandatangani kontrak jangka pendek dengan The Black Cats, hingga akhir musim ini. Sunderland bisa mendapatkan Eboue meski bursa transfer sudah ditutup, karena pemain asal Pantai Gading ini tak memiliki klub.
 
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Eboue sempat menghabiskan 8 musim bersama Arsenal. Pemain 32 tahun ini sudah tak sabar kembali merasakan atmosfer Premier League bersama Sunderland. Sebelumnya, dia pernah datang dan menjalani latihan di Stadium of Light.
 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
"Saat saya datang pertama kali ke sini, saya sudah merasa siap. Jadi, saya sangat senang bisa menandatangani kontrak dengan klub ini," kata Eboue.
 
"Saya bermimpi (kembali ke Premier League) dan sudah memikirkan itu saat saya masih di Turki, karena saya pernah bermain di sini sebelumnya," tegasnya.
 
Eboue berpeluang melakoni debut bersama Sunderland pada 24 April 2016, di laga Tyne-Wear Derby melawan Newcastle United. Tugas berat harus dilakoni Eboue, karena laga kompetitif bersama Galatasaray, terjadi 672 hari yang lalu.
 
Sunderland saat ini tengah berjuang menghindari degradasi. Tim besutan Sam Allardyce mengoleksi 25 poin dari 29 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari zona merah.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya