Mahrez Dikaitkan dengan Barca dan Arsenal, Ini Kata Agennya

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, bobol gawang Manchester City
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id -
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, nampaknya belum mau memutuskan untuk pindah dari The Foxes. Meskipun, sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa yang tertarik memakai jasanya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
 
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Namun titik terang mulai terlihat setelah agen dari Mahrez, Kamel Bengougam, memberikan kepastian waktu mengenai masa depan Mahrez kelak. Dia menambahkan akhir musim menjadi waktu yang tepat untuk membeberkan keputusan sang pemain.
 

Memiliki andil besar dengan membawa Leicester menduduki peringkat puncak sementara Premier League, Mahrez dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Dua tim yang paling santer menginginkannya adalah Arsenal dan Barcelona.

 

"Yang terpenting bagi dia adalah memenangkan gelar dengan Leicester dan kualifikasi di Liga Champions. Dia sangat bahagia, sejak datang ke klub dia selalu mendapatkan kabar bagus," kata Kamel Bengougam, yang dikutip
TribalFootball.

 

"Jendala transfer akan dibuka setelah musim selesai. Kemudian kami akan melihat benar atau tidaknya cerita ini. Yang terpenting dia menyukai sepakbola. Dia tidak menyukai apa yang ada disekitar sepakbola," lanjut dia.

 

Mahrez didatangkan oleh Leicester dari Le Havre pada 2014 lalu. Selama berseragam The Foxes, sang pemain mampu menyumbangkan 22 gol dari 78 pertandingan di Premier league yang sudah dilakoni. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya