Terry Sudah Ucapkan Salam Perpisahan Pada Fans?

Kapten Chelsea, John Terry.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Kabar John Terry akan meninggalkan Chelsea makin santer terdengar. Rumor terbaru, pemain bertahan ini sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para fans dan manajemen klub.

Kontrak Terry dengan The Blues akan berakhir di bulan Juni mendatang. Meskipun tersiar kabar Chelsea akan memperpanjangnya dalam waktu dekat, namun belum ada tanda-tanda negosiasi dimulai.

Situasi ini membuat Terry disinyalir tidak terlalu berharap banyak bisa tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan. Terry pun sudah menyatakan salam perpisahan kepada fans dan terima kasih kepada klub.

"Fans adalah nomor satu untuk saya. Dukungan yang saya terima sejak hari pertama saya di Chelsea akan saya selalu kenang selamanya," kata Terry dilansir Standard, Sabtu, 19 Maret 2016.

"Dan juga untuk klub. Klub sudah memberi kesempatan kepada saya untuk mendapatkan trofi dan juga meraih kesuksesan," lanjut bek asal Inggris ini.

Jika tidak memperpanjang kontrak, maka ini akan menjadi akhir yang tragis bagi Terry di Chelsea. Sebab, Chelsea saat ini dalam kondisi terpuruk dan nyaris dipastikan 'puasa gelar' musim ini.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

(mus)

Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016