LIVEMATCH: Susunan Pemain Crystal Palace Vs Leicester City

Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan para pemain Leicester City
Sumber :
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Pemuncak klasemen Liga Inggris, Leicester City dituntut menang atas Crystal Palace, dalam laga di pekan ke-37. Jamie Vardy
cs
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
harus bisa menaklukan Palace di markasnya, Selhurst Park, Sabtu 19 Maret 2016 WIB.
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil

Palace bukan tanpa ambisi menang. Bertindak sebagai tuan rumah, pasukan Alan Pardew ini menargetkan kemenangan guna terus menjauhkan posisinya dari zona degradasi.


Bomber
asal Togo, Emmanuel Adebayor, menjadi andalan sebagai juru gedor dalam laga ini. Peran Adebayor akan didukung oleh Yannick Bolasie, Wilfried Zaha, dan Yohan Cabaye dari lini kedua.


Sementara itu di kubu Leicester, Claudio Ranieri menurunkan amunisi terbaiknya guna mengamankan kemenangan. Jamie Vardy dan Shinji Okazaki akan jadi tumpuan
The Foxes
di lini depan.


Dari lini sentral, kecepatan dan determinasi Riyad Mahrez akan jadi andalan disamping nama-nama seperti, Marc Albrighton dan N'Golo Kante.


Laga ini diprediksi akan berjalan cukup ketat. Khusus untuk Leicester, kemenangan jadi harga mati bagi armada Ranieri, jika masih ingin menjaga asa menjuarai Liga Inggris musim ini.


Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini,


Susunan Pemain:


Crystal Palace:
Wayne Hennessey (gk); Scott Dann, Joel Ward, Pape Souare, Damien Delaney, Yohan Cabaye, Yannick Bolasie, Wilfried Zaha, Joe Ledley, Mile Jedinak, Emmanuel Adebayor.


Leicester City:
Kasper Schmeichel (gk); Robert Huth, Wes Morgan, Christian Fuchs, Danny Simpson, Marc Albrighton, N'golo Kante, Danny Drinkwater, Shinji Okazaki, Riyad Mahrez, Jamie Vardy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya