Van Gaal Tidak Malu MU Tertinggal Jauh dari Leicester

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, saat berlagak diving
Sumber :

VIVA.co.id – Louis van Gaal mengaku tidak malu timnya, yang bernilai ratusan juta pound sterling, kini telah tertinggal 19 poin dari Leicester City. Bahkan, manajer Manchester United, itu menilainya sebagai hal yang indah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya tidak berpikir itu memalukan. Sepakbola adalah olahraga dan apa yang mereka lakukan, membuatnya menjadi indah. Itu berarti uang tidak selalu mendominasi," kata Louis van Gaal, seperti dikutip dari Mirror pada Minggu, 20 Maret 2016.

Sedikitnya £250 juta dihabiskan Louis van Gaal, selama dua musim di Old Trafford. Tapi, dia berpikir cara Claudio Ranieri membangun Leicester, menjadi tim penantang titel tanpa mengeluarkan banyak dana, sangat baik untuk sepakbola.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ini tentang kualitas tim dan Leicester adalah contoh, tentang bagaimana untuk bermain sebagai satu tim. Saya hanya bisa memberikan pujian besar, bagi manajer (Claudio Ranier) dan stafnya," kata Louis van Gaal.

Manajer asal Belanda, itu bersikeras Manchester United masih bisa finis pada posisi empat besar. Timnya akan menghadapi Manchester City pada Minggu malam, yang akan menjadi laga penting untuk penentuan peringkat empat.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami, karena kami tertinggal empat poin (dari Manchester City). Tapi jadwal pertandingan tidak membantu. Kami bermain di Liga Europa pada Kamis, dan hanya memiliki dua hari untuk pemulihan," ujarnya.

Situasi disebut Louis van Gaal, membuat timnya sulit berharap memperoleh hasil. "Saya berharap kami bisa mengalahkan Manchester City. Saya pikir kami harus melakukan itu," ucap dia. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022