Gagal Menang, Pelatih Barcelona Malah Puas

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Hasil kurang memuaskan dipetik Barcelona kala bertandang ke markas Villarreal, El Madrigal, Minggu 20 Maret 2016. Barca gagal meraih 3 poin usai diimbangi Villarreal 2-2.

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
 
Dengan torehan ini, Barca gagal memperlebar jarak dengan Atletico Madrid menjadi 11 angka. Meski begitu, pelatih Barca, Luis Enrique, tetap merasa puas dengan hasil yang diraih timnya.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
 
"Rival terdekat kami kalah dan kami menambah poin. Kami sebenarnya sudah bisa mengemas 3 poin, tapi malah hilang. Jadi, saya kira ini hasil positif," kata Enrique.
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
 
Barca sempat merasa kesulitan saat menghadapi Villarreal. Di awal laga, Kapal Selam Kuning sukses membuat Barca tertekan.
 
 
Tapi, Barca lebih beruntung karena sukses menyarangkan 2 gol lebih dulu lewat Ivan Rakitic dan Neymar. Kemenangan Barca di depan mata akhirnya sirna usai Cedric Bakambu membobol gawang Claudio Bravo dan Jeremy Mathieu mencetak gol bunuh diri.
 
"Mempertimbangkan bagaimana pertandingan berlangsung, dengan Villarreal punya peluang di awal laga, pemain paham tentang bagaimana jalannya laga. Jika melakukan pendekatan yang salah, kami bisa saja kalah. Ini hari yang positif setelah kami meraih poin," tutur Enrique seperti dilansir Football Espana.
 
Usai menghadapi Villarreal, Azulgrana akan melakoni dua laga akbar. Menghadapi Real Madrid di lanjutan La Liga, pada Sabtu 2 April 2016, lalu harus bentrok dengan Atletico dalam perempatfinal Liga Champions. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya