Ini Sosok yang Bisa Bikin Vardy-Mahrez Bertahan di Leicester

Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan para pemain Leicester City
Sumber :

VIVA.co.id - Hasil gemilang yang diraih skuad Leicester City di Premier League musim ini, tak lepas dari kontribusi besar dua pemain bintangnya, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Tak ayal, kedua pemain ini menjadi incaran banyak klub besar Eropa.

Total 35 gol di Premier League menjadi bukti ketajaman kedua pemain bersama Leicester. Dan menjadi hal lumrah mereka siap digaet tim besar lain.

Hal ini ditanggapi oleh kiper Leicester, Mark Schwarzer. Kiper asal Australia ini menyebut rumor ini tak akan terealisasi, sebab manajer The Foxes, Claudio Ranieri yang menjadi kunci pergi atau tidaknya pemain bintang Leicester musim panas mendatang.

"Para pemain sangat menyukainya dan mengagumi dia karena dedikasi dan kebijaksanannya. Dia akan menjadi kunci untuk menjaga pemain seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez, N'Golo Kante dan juga Danny Drinkwater," kata Schwarzer, seperti dilansir Four Four Two.

"Akan ada beberapa klub yang akan memperhatikan pemain ini. Klub akan menempatkan mereka menjadi daftar pemain yang coba ingin didatangkan musim panas nanti. Tapi Leicester akan memegang pemain ini untuk membangun kembali tim," lanjut pemain 43 tahun ini.

Leicester City masih kokoh di posisi puncak klasemen Premier League. Mendapatkan 66 poin dari 31 pertandingan, mereka berselisih 5 poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.
 

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
manajer Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tawaran The Gunners ditolak Leicester City.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016