Walcott Disarankan Pisah dari Arsene Wenger

Penyerang Arsenal, Theo Walcott.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Mantan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, memperingatkan Theo Walcott bahwa dia menyia-nyiakan karirnya di Arsenal. Penyerang berusia 27 tahun itu disarankan segera pergi meninggalkan Arsene Wenger, jika tidak ingin terus jadi pemain cadangan.

Dikutip dari Mirror pada Jumat, 25 Maret 2016, Walcott hanya 13 kali menjadi starter di Premier League musim ini. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan, yang bakal membuatnya menjadi pemain terlupakan.

Posisinya telah turun menjadi pilihan ketiga Wenger, setelah Olivier Giroud dan Joel Campbell. Ada beberapa klub, yang bersedia memberinya posisi di tim inti, jika akhirnya memutuskan hengkang dari Emirates Stadium.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Walcott menandatangani kontrak berdurasi empat tahun pada 2015. Namun, Wilkins menilai Walcott tak bakal bisa memaksimalkan potensinya, jika terus bertahan di bawah Arsene Wenger. "Lihat, dia sudah 10 tahun di Arsenal dan hanya bermain 225 pertandingan. Itu tidak cukup."

"Saya pikir, sudah saatnya Theo pindah. Dia belum banyak bermain, bahkan tidak mendekati kata cukup dan tidak menjadi pilihan utama di Arsenal. Saya kira, pindah akan ada dibenaknya sekarang. Waktunya untuk pindah dan mendapat waktu bermain di tempat lain," kata Wilkins.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

West Ham menjadi salah satu klub, yang mengisyaratkan ketertarikan pada Theo Walcott. Wilkins mengatakan, klub yang kini ditangani Slaven Bilic, itu bisa jadi tempat yang tepat bagi Walcott, untuk memperlihatkan kemampuan dia sebenarnya.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022