MU Pantau Trio Gelandang Portugal

Gelandang Benfica, Renato Sanches
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA.co.id – Manchester United mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan pertandingan persahabatan timnas Portugal vs Belgia di Leiria, pada Selasa, 29 Maret 2016. Mereka bertugas untuk memantau perkembangan trio Portugal: Bernardo Silva, Andre Gomes dan Renato Sanches.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ketiga gelandang itu adalah klien agen pemain Jorge Mendes. Terungkap pada Februari lalu bahwa MU telah mengajukan penawaran sebesar £31 juta untuk Renato Sanches dan ditolak oleh SL Benfica, di bursa transfer Januari 2016.

Dilansir dari Mirror pada Senin, 28 Maret 2016, Bernardo Silva yang bermain untuk Monaco adalah pengatur permainan yang juga menjadi incaran Juventus. Sementara Andre Gomes, adalah pemain Valencia, yang gaya bermainnya kerap disamakan dengan Michael Ballack.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Laga persahabatan timnas Portugal dan Belgia, sebelumnya dijadwalkan berlangsung di Brussels, tapi dibatalkan setelah serangan teroris, pekan lalu. Pertandingan kemudian dipindahkan ke Portugal.

Siapa yang bakal menangani Manchester United musim depan, masih menjadi spekulasi. Namun, apakah Louis van Gaal dipertahankan, atau digantikan oleh Jose Mourinho, klub bakal tetap melakukan perombakan skuad. (one)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022