Ruud Gullit Tawarkan Diri Jadi Manajer Aston Villa

Ruud Gullit
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Setelah memecat manajernya, Remi Garde, Aston Villa kini mencari kandidat untuk mengisi kursi tersebut. Terbaru, legenda sepakbola Belanda yang saat ini menjadi komentator, Ruud Gullit, menawarkan diri.

Gerrard Bikin Villa Semakin Sangar, Mau Sambar Jangkar Juventus

Dilansir The Sun, Gullit mengklaim siap untuk melatih. Namun, itu jika The Villans menawarkannya.

Dia bahkan mengambil keputusan berani jika dipersilahkan untuk mengisi kursi manajer The Villans. Ia rela meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai komentator.

Polisi Tangkap Suporter Pelaku Pelemparan Everton Vs Aston Villa

"Jika mereka datang kepada saya, saya sangat mempertimbangkannya. Saya pikir saya siap. Ada sesuatu hal yang juga harus saya kerjakan dalam hidup," kata Gullit.

"Saya senang bekerja di Bein Sports. Saya sudah lama bekerja di sana. Tapi, tentu saja, jika mereka datang, saya akan mempertimbangkannya," kata Gullit.

Pemain Aston Villa Dilempari Botol Saat Hadapi Everton

Jika itu terjadi, Aston Villa akan menjadi tim ketiga Inggris yang pernah dilatihnya. Sebelumnya, dua tim Inggris yang pernah ditukangi Gullit adalah Chelsea pada 1996-1998 dan Newcastle era 1998-1999. (one)

Pemain Newcastle United.

Newcastle United vs Aston Villa, Trippier Jadi Pahlawan The Magpies

Newcastle United mengalahkan Aston Villa dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 di Stadion St James Park, Minggu 13 Februari 2022 Senin dini hari WIB).

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022