Legenda Chelsea: Conte Figur yang Tepat untuk Chelsea

Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Rumor kedatangan pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte untuk menjadi manajer Chelsea kini terus menjadi sorotan. Tantangan berat dan harapan besar yang dihadapkan Conte, seolah banyak mengundang tanggapan dari sejumlah pihak.

Dan salah satu yang sangat tertarik menanggapi kedatangan conte adalah gelandang legendaris Chelsea, Frank Lampard. Bagi Lampard, eks juru taktik Juventus itu adalah figur yang pas untuk mengisi kursi manajer The Blues saat ini.

Gaya melatih serta karakter tangguh Conte dirasakan pemain yang kini merumput di MLS itu akan mampu dan cocok diterapkan Chelsea dalam menghadapi persaingan sengit Premier League musim depan.

"Ini pekerjaan yang sulit di Chelsea jika melihat apa yang terjadi tahun ini. Jika benar manajer baru itu adalah dia (Conte), saya pikir dia memiliki silsilah untuk melakukannya, namun keputusan belum dibuat sehingga kita akan lihat nanti," ungkap Lampard yang dikutip BT Sport.

"Saya pikir dia pekerja keras, dia akan memiliki pemain yang juga pekerja keras. Dia memiliki apa yang fans dan pemain ingin lihat, tekad itu, serta kemauannya untuk menang," jelas keponakan Harry Redknapp itu.

Conte telah menegaskan akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih tim nasional Italia setelah Piala Dunia 2016 untuk kembali menukangi sebuah klub. Pria yang sukses memenangkan Scudetto tiga kali berturut-turut untuk Juventus itu memang semakin kencang di asumsikan akan menjadi manajer Chelsea musim depan.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Ilustrasi pizza.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dari Pizza hingga saus tomat tidak boleh disediakan di kantin.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016