6 Fakta Menarik Jelang Aston Villa Vs Chelsea

Para pemain Chelsea merayakan gol Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id - Aston Villa akan menjamu lawan tangguh Chelsea di Villa Park dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam nanti, 2 April 2016. Dari rekor pertemuan, Chelsea diprediksi bisa menang mudah atas Villa.

Villa wajib memenangi laga ini demi menjaga peluang mereka lolos zona degradasi. Dengan tujuh laga tersisa, Villa masih terdampar di dasar klasemen dan terpaut 12 poin dari peringkat 17, Norwich City.

Sementara Chelsea juga pasti memburu kemenangan demi menjaga peluang tampil di kancah Eropa musim depan. Saat ini, The Blues masih terpuruk di posisi 10 dengan tertinggal sembilan poin dari posisi lima, West Ham United.

Siapa yang akan memenangi laga nanti? Berikut ini, fakta menarik jelang Aston Villa melawan Chelsea seperti dilansir Skysports:

1. Chelsea memenangi tujuh dari delapan pertemuan terakhir melawan Aston Villa di ajang Premier League. Satu laga lainnya berakhir imbang.

2. Aston Villa hany menang dua kali dari 16 laga Premier League terakhir mereka di Villa Park, dengan hanya mencetak total 11 gol.

3. Chelsea tidak terkalahkan di enam laga tandang terakhir mereka di Premier League (menang empat, imbang dua). Di enam laga tandang itu, The Blues hanya kebobolan dua gol.

4. Branislav Ivanovic sudah lima kali menjebol gawang Aston Villa di Premier League. Selain itu, ada empat kartu merah yang keluar di tiga pertemuan terakhir kedua tim.

5. Gol pembuka selalu tercipta di 15 menit pertandingan. Itu terjadi di enam dari delapan pertemuan terakhir Aston Villa dan Chelsea.

6. Cesc Fabregas tidak pernah merasaka kekalahan jika dia mencetak gol di laga terkait di Premier League (38 laga).

Pogba Bakal Jadi 'Ladang Emas' MU

(asp)

Ilustrasi pizza.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dari Pizza hingga saus tomat tidak boleh disediakan di kantin.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016