Amukan Nasri Usai Lama Absen karena Cedera

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Samir Nasri menandai kembalinya ke lapangan hijau dengan 1 gol kala Manchester City menang 2-1 atas West Bromwich Albion di Etihad Stadium, Sabtu 9 April 2016. Pemain asal Prancis itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-66.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Setelah hampir 5 bulan lebih mengalami cedera, Nasri tak pernah diturunkan Manuel Pellegrini. Dia sempat merasa frustrasi karena tidak dapat membantu rekan-rekannya berjuang di ajang Premier League atau Liga Champions.

Namun, secara perlahan kondisinya mulai pulih. Pemain berusia 28 tahun itu berterima kasih dengan bantuan tim medis The Citizens yang sudah bekerja keras membantunya memulihkan cedera.

Manchester City Lanjutkan Reli Kemenangan

(Baca juga: Gol Nasri Antar ManCity Kalahkan West Brom)

"Sangat bagus bisa kembali dan langsung mencetak gol kemenangan. Terutama setelah hasil Arsenal dan West Ham," kata Nasri usai pertandingan seperti dilansir Sky Sports.

MU Raih Poin Penuh di Markas West Bromwich Albion

"Sudah lebih 5 bulan saya tidak bisa bermain, dan kini sulit menjelaskan kepada Anda betapa bahagianya saya bisa kembali," ujar eks gelandang andalan Arsenal itu.

Tengah pekan depan, ManCity akan melakoni leg kedua babak 8 besar Liga Champions. Dia tak memungkiri amat berharap diturunkan oleh Pellegrini di laga tersebut. "Saya akan coba membantu tim ini finis setinggi mungkin," tuturnya.

Pep Guardiola bakal bentrok lagi dengan Unai Emery (Foto: skysports)

Jelang Man City Jamu Arsenal, Guardiola Malah Puji Emery

Pep Guardiola memuji kegigihan rivalnya di Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019