Manchester City Lanjutkan Reli Kemenangan

Pemain Manchester City rayakan kemenangan
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester City memetik kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion di Etihad Stadium, Kamis dini hari 1 Februari 2018. Pasukan Pep Guardiola kembali tak terkalahkan di ajang Premier League setelah sempat terhenti karena menderita kekalahan dari Liverpool.

Timnas Indonesia Vs Burundi, 2 Gol Sundulan dari Alumni Premier League

West Bromwich menjadi korban kembalinya keganasan The Citizen. ManCity sukses mengatasi West Brom dengan skor 3-0.

Fernandinho membuka keunggulan ManCity pada menit 19. Pemain asal Brasil itu berhasil melesakkan tendangan keras yang meluncur deras ke gawang Ben Foster setelah menerima umpan terobosan dari Kevin De Bruyne.

Dilibas Timnas Indonesia, Burundi Belum Turunkan Bomber Penghancur Manchester United

De Bruyne kali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 68. Kali ini Raheem Sterling yang berperan sebagai pemberi assist.

Sergio Aguero melengkapi kemenangan ManCity dengan mencetak gol pada menit 89. Lagi-lagi Sterling yang memberikan assist.

Timnas Indonesia Tantang Burundi, Waspada Pemain Penghancur Manchester United

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson, Otamendi, Walker, Laporte, David Silva (Guendogan 39'), Fernandinho, Kevin De Bruyne (Brahim Diaz 78'), Sterling, Zinchenko, Bernardo, Aguero

West Bromwich Albion: Foster, McAuley, Nyom, Dawson, Ahmed Hegazi, Yacob, McClean, Krychowiak (Gareth Barry 33'), Field (Phillips 55'), Rodriguez, Rondon (Sturridge 78')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya