Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Pemain Manchester United, Anthony Elanga
Sumber :
  • REUTERS/JUAN MEDINA

VIVA – Laga panas bakal berlangsung sesaat lagi dalam lanjutan Premier League, Minggu 6 Maret 2022. Ada duel bertajuk Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kedua tim sudah mengumumkan daftar susunan pemain. Yang menarik tak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar line up MU maupun di bangku cadangan.

Sejumlah laporan pun muncul. Menurut laporan The Athletic, Ronaldo mengalami cedera sehingga harus absen di Derby Manchester.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manajer MU, Ralf Rangnick menurunkan pemain 19 tahun, Anthony Elanga sebagai ujung tombak. Di belakang Elanga, ada Jadon Sancho, Bruno Fernandes dan Scott McTominay.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sedangkan, ManCity mengandalkan Bernardo Silva di lini depan. Turun dengan formasi 4-3-3, Phil Foden dan Riyad Mahrez tampil di sisi kiri dan kanan.

ManCity butuh poin demi menjaga peluang juara sekaligus menjaga jarak dengan Liverpool. Sedangkan Setan Merah ingin mengamankan posisi empat besar yang mulai diancam West Ham United dan Arsenal.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson Moraes, Kyle Walker, Joao Cancelo, Aymeric Laporte, John Stones, Kevin De Bruyne, Jack Grealish, Bernardo Silva, Rodri, Phil Foden, Riyad Mahrez.

Manchester United: David De Gea, Alex Telles, Victor Lindeloef, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Fred, Bruno Fernandes, Scott McTominay, Jadon Sancho, Anthony Elanga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya