LIVE MATCH: Leicester Tak Berkutik Sepanjang Babak Pertama

Pemain Leicester, Shinji Okazaki, hadapi Sunderland
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Leicester City masih kesulitan membongkar pertahanan Sunderland dalam lanjutan Premier League hari Minggu, 10 April 2016. Kedua tim masih sama kuat 0-0 sampai turun minum.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Tidak banyak peluang tercipta sepanjang 15 menit pertama pertandingan di Stadium of Light. Baik Leicester maupun Sunderland kesulitan menembus lini belakang lawan.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
Leicester perlahan mulai bisa mengusai jalannya pertandingan. Shinji Okazaki sempat dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh DeAndre Yedlin, tetapi kontak terlalu kecil sehingga tak ada penalti.

Menit ke-35, giliran Sunderland mendapatkan peluang. Umpan Fabio Borini dari sisi kanan bisa disundul Younes Kaboul dengan keras, tetapi Kasper Schmeichel mampu hentikan bola dengan tenang.

Dalam 10 menit terakhir pertandingan tak juga banyak peluang yang tercipta. Leicester coba menyengat di masa injury time lewat sepakan keras Jamie Vardy dan Okazaki namun tak ada yang berbuah gol.

Pada detik akhir babak pertama, Sunderland nyaris mencetak gol pemecah kebuntuan. Borini lepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, tapi bola bisa diblok oleh Schmeichel. Skor 0-0 tak berubah sampai turun minum.


Susunan Pemain:
Sunderland (4-1-4-1):  Vito Mannone; DeAndre Yedlin, Younes Kaboul, Kone, Patrick Van Aanholt; Jan Kirchhoff; Fabio Borini, Lee Cattermole, Yann M'Vila, Wahbi Khazri; Jermain Defoe

Leicester (4-4-2): Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Riyadh Mahrez, N'glo Kante, Danny Drinkwater, Marc Albrighton; Shinji Okazaki, Jamie Vardy
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya