Arsenal Gagal Raih Poin Penuh, Koscielny Salahkan Carroll

Para pemain Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Hasil imbang 3-3 harus diterima Arsenal ketika melawan West Ham United di pekan ke-33 Premier League, Sabtu, 9 April 2016. Bek The Gunners, Laurent Koscielny justru menyalahkan performa bagus striker West Ham, Andy Carroll.

Dilansir Hitcsport, hasil imbang yang diraih Meriam London menjadi kerugian. Ya, alih-alih ingin mengejar poin Leicester City, mereka kali ini malah terpaut jauh dengan 13 poin.

Koscielny menyebut bahwa aktor utama dari kegagalan Arsenal meraih poin penuh adalah Carroll. Dia menambahkan bahwa sundulan Carroll adalah faktor kuat dia bisa mencetak hattrick di pertandingan ini.  

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

"Carroll memiliki kualitas melakukan sundulan. Jika ingin memenangkan duel, Anda harus lebih kuat dan datang lebih awal ketika terjadi umpan," kata Koscielny.

"Anda tidak bisa membiarkan mereka melakukan umpan karena mereka memiliki pemain sayap yang bagus. Ini pekerjaan untuk semua pemain, bukan hanya pemain bertahan," lanjutnya.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Arsenal akan menghadapi  mudah di lanjutan Premier League pekan ke-34, akhir pekan ini. Ya, The Gunners akan menghadapi Crystal Palace di Emirates Stadium, Minggu 17 April 2016. (one)

 

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022