Kontrak Habis di Akhir Musim, Gelandang MU Dibidik Everton

Gelandang Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Masa depan Michael Carrick bersama Manchester United masih belum jelas. Belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari Setan Merah, meski kontrak pemain 34 tahun ini akan habis di akhir musim ini.

Menurut laporan Daily Mail, situasi ini bakal dimanfaatkan oleh Everton. Manajer The Toffees, Roberto Martinez, tertarik untuk memboyong Carrick yang bakal berstatus bebas transfer di musim panas mendatang.

Everton tertarik untuk memperkuat tim di lini tengah. Carrick bisa menjadi pilihan yang bagus untuk The Toffees.

Carrick sudah 10 musim tampil di Old Trafford. Namun, hingga kini, MU belum juga menyodorkan kontrak baru untuk mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

Padahal, musim ini, Carrick masih menjadi andalan Setan Merah. Pemain internasional Inggris ini tampil dalam 32 pertandingan di semua kompetisi, dan 23 di antaranya di ajang Premier League.

MU rencananya akan membeli banyak pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Dua di antaranya ada di posisi gelandang. Jadi, bukan tak mungkin Carrick harus menemukan pelabuhan baru. (one)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022