Pellegrini: Dendam ManCity ke Chelsea Terbayar Lunas

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, benar-benar puas dengan kemenangan timnya atas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League. Kini, dendam The Citizens atas Chelsea pun terbayar lunas.

Dendam dari The Citizens tersebut, adalah saat Chelsea mempermalukan mereka di babak 5 Piala FA. Saat itu, ManCity yang diperkuat oleh para pemain mudanya dikalahkan dengan skor telak 1-5.

Akhirnya, dalam pertandingan di Stamford Bridge pada Sabtu 16 April 2016, ManCity berhasil membalaskan dendam tersebut dengan menang 3-0 berkat hattrick dari Sergio Aguero. Pellegrini pun benar-benar puas dengan kemenangan tersebut.

“Saya sangat puas. Tim bermain sangat baik di lini depan maupun pertahanan. Sebelum laga, kami sadar ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami ingin balas dendam saat mereka mengalahkan kami di Piala FA saat kami memainkan pemain muda," kata Pellegrini.

Manajer yang posisinya bakal digantikan oleh Josep Guardiola tersebut, menilai 3 poin dari laga ini cukup penting bagi ManCity. Sebab, The Citizens ingin mengakhiri musim dengan selisih poin yang tak terlampau jauh dari pemuncak klasemen.

“Ini adalah pertandingan yang komplet dan kami meraih tiga poin penting di Premier League. Karena kami ingin mengakhiri musim sedekat mungkin dengan posisi puncak klasemen,” ujar manajer asal Chile ini di situs resmi ManCity. (one)
 

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016