Pellegrini: Saya Tak Bisa Duduk Santai Seperti Orang Bodoh

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Jelang laga melawan Stoke City, Manuel Pellegrini mengungkapkan sebuah pernyataan. Dia mengatakan, dirinya akan merasa seperti "orang bodoh" apabila klubnya tidak segera mengumumkan bahwa Pep Guardiola akan menggantikan tugasnya di musim depan.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Pria Chile itu akan segera mengakhiri masa kerjanya di Etihad Stadium dan akan digantikan oleh Guardiola pada musim depan. Padahal, selama tiga tahun di sana, Pellegrini berhasil memberikan gelar Premier League musim 2013/2014.

Namun, pihak manajemen sepertinya belum merasa puas dengan hasil kerja mantan bos Real Madrid. Hal itu dikarenakan The Citizens selalu kandas di Liga Champions.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

"Sejak Guardiola berbicara dia akan pindah ke Inggris, saya tahu saya tidak akan bisa duduk santai seperti orang bodoh. Seluruh dunia tahu dia akan datang kemari (Premier League)," ujar Pellegrini seperti dilansir Daily Mail, Sabtu 23 April 2016.

"Saya tidak percaya mereka mengganti saya karena mereka mengharapkan hal yang lebih. Klub ini selalu ingin bekerja sama dengan Guardiola, dan itu adalah hal yang normal karena mereka memiliki hubungan sejak masih di Barcelona," ujarnya menambahkan.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Kini, dengan mengetahui bahwa musim ini adalah musim terakhirnya bersama ManCity, Pellegrini ingin menutupnya dengan hal manis. Namun, semua itu bukanlah hal yang mudah.

Saat ini tim asuhannya masih berjuang untuk mengamankan posisi di tabel klasemen agar musim depan bisa tampil di Liga Champions. Selain itu mereka juga masih berjuang di semifinal Liga Champions dan akan melawan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya