Angin Segar Sambangi ManCity dalam Upaya Hindari Kejaran MU

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manchester City akan menjamu Stoke City di Etihad Stadium, Sabtu 23 April 2016 malam WIB. Pada laga tersebut, raihan tiga poin wajib didapat The Citizens demi menjaga peluang ke Liga Champions musim depan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dari 34 laga yang telah dilakoni di Premier League, ManCity sudah membukukan 61 poin. Mereka bertengger di peringkat ke-4 klasemen atau jatah terakhir menuju kompetisi paling bergengsi se-benua Eropa tersebut.

(Baca juga: Pellegrini: Saya Tak Bisa Duduk Santai Seperti Orang Bodoh)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Akan tetapi, posisi itu masih rawan. Sebab rival se-kota mereka, Manchester United menguntit ketat di bawahnya. Setan Merah hanya tertinggal dua poin dari ManCity.

Beruntungnya Manuel Pellegrini, selaku juru taktik. Jelang laga malam nanti kabar baik menghampiri. Pemain andalan seperti David Silva, Bacary Sagna, dan Gael Clichy sudah bisa kembali merumput.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Hanya Samir Nasri yang keluar karena tidak dalam kondisi 100 persen fit. Namun, saya berharap dia bisa pulih untuk pertandingan berikutnya," kata Pellegrini seperti dilansir laman resmi klub.

(Baca juga: Lawan Stoke, ManCity Punya Rekor Apik di Kandang)

Kemenangan dalam laga melawan Stoke menurut Pellegrini bisa dijadikan bekal positif ketika mereka menjalani leg pertama semifinal Liga Champions nanti. Etihad Stadium akan kedatangan raksasa Spanyol, Real Madrid pada Rabu 27 April 2016.

"Cara terbaik mempersiapkan pertandingan Rabu mendatang adalah dengan mengalahkan Stoke, mencetak gol, dan menjaga clean sheet," tutur juru taktik asal Chile tersebut

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya