LIVE MATCH: Susunan Pemain Bournemouth Vs Chelsea

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Chelsea akan bertandang ke Vitality Stadium, markas Bournemouth pada Sabtu 23 April 2016 malam WIB. Bagi The Blues, lawatannya kali ini mesti berbuah poin penuh, sebab mereka sudah dua kali kalah di laga sebelumnya.

Dinaungi Kutukan Ramsdale, Arsenal Degradasi Musim Ini?

Saat melawan Swansea, skuad asuhan Guus Hiddink kalah 0-1. Kemudian mereka kembali menelan pil pahit usai dibantai oleh Manchester City dengan skor 0-3.

Guna memenangkan pertandingan, Hiddink mengeplot striker andalannya, Diego Costa sebagai ujung tombak tunggal. Dia akan didukung oleh Eden Hazard, Willian, dan Pedro dari lini kedua penyerangan.

ManCity cuma Bisa Menang Tipis Atas Bournemouth

Di bawah mistar, Asmir Begovic diturunkan sejak menit awal. Dia menggantikan Thibaut Courtois yang masih menjalani hukuman akumulasi kartu.

Di atas kertas, menghadapi Bournemouth tak terlalu sulit bagi Chelsea. Mereka unggul dari segi kualitas pemain. Akan tetapi, bukan berarti tuan rumah tak bisa tampil menyulitkan.

MU Vs Bournemouth, Hujan Gol di Old Trafford

Skuad asuhan Eddie Howe kali ini juga tak ingin menanggung malu di depan publik sendiri. Karena pada akhir pekan lalu mereka sudah kalah 1-2 dari Liverpool di Vitality Stadium.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Bournemouth: Artur Boruc; Simon Francis, Steve Cook, Tommy Elphick, Charlie Daniels; Dan Gosling, Andrew Surman, Marc Pugh, Junior Stanislas; Joshua King, Lewis Grabban

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Baba Rahman, John Obi Mikel, César Azpilicueta; Cesc Fàbregas, Eden Hazard, Pedro, Nemanja Matic, Willian; Diego Costa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya