Gol Indah Pemain Bournemouth Bikin Guardiola Geleng-geleng Kepala

Pemain Bournemouth, Harry Wilson (22), mencetak gol ke gawang Manchester City
Sumber :
  • Instagram/@premierleague

VIVA – Meski AFC Bournemouth menelan kekalahan telak dari Manchester City, salah satu pemainnya, Harry Wilson, menuai decak kagum Pep Guardiola. Gol tendangan bebas winger belia asal Wales itu membuat manajer The Citizens angkat topi.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Bournemouth takluk 1-3 saat menjamu City di Vitality Stadium dalam laga pekan 3 Premier League 2019/2020, Minggu 25 Agustus 2019. Dalam pertandingan itu, Wilson jadi satu-satunya pencetak gol buat armada The Cherries.

Tendangan bebas pemain berusia 22 tahun ini meluncur deras ke sudut atas gawang. Penjaga gawang City, Ederson Moraes, yang sudah bergerak ke arah yang tepat tetap gagal menjangkau bola. Sebab, bola benar-benar menukik tajam dengan laju yang sangat kencang.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Tak ayal, gol Wilson mendapat pujian dari Guardiola. Menurut mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Munich itu, Wilson pantas mendapatkan aplaus. 

"Saya pikir Harry Wilson mencetak gol yang sangat hebat. Saat seorang pemain mencetak gol dengan cara seperti itu, Anda bisa memberikan tepuk tangan. Jadi, selamat kepadanya. Tidak ada yang bisa dilakukan Ederson Moraes," kata Guardiola dikutip Mancity.com.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Wilson merupakan pemain yang baru saja didatangkan Bournemouth, awal musim ini, dengan status pinjaman dari Liverpool. Alumni akademi sepakbola Liverpool ini sudah mencetak dua gol dalam dua penampilan awal bersama Bournemouth. Dalam laga sebelumnya, Wilson juga berhasil mencetak gol ke gawang Aston Villa. (one)

>
Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024