Santi Cazorla Beri Sinyal Pulang ke Villarreal

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, secara terbuka mengatakan perihal kemungkinan untuk kembali pulang ke Spanyol bersama Villarreal.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Lebih dari setengah musim ini, Cazorla harus berjibaku dengan cedera lutut yang membekapnya. Cedera didapat pemain 31 tahun ini sejak Desember 2015 lalu.

Musim ini, Cazorla baru tampil dalam 14 pertandingan di ajang Liga Inggris. Secara keseluruhan, Cazorla juga baru tampil dalam 20 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Selain kondisinya yang masih cedera, masa depan Cazorla bersama Arsenal juga masih belum jelas. Kontrak yang tersisa 12 bulan lagi, belum diperpanjang manajemen Arsenal.

Cazorla tidak menampik kemungkinan, jika dirinya akan kembali pulang ke Villarreal. Seakan memberi sinyal, Cazorla, bahkan ingin menyaksikan langsung laga Villarreal kontra Liverpool, di babak semifinal Liga Europa.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

"Saya tidak akan mengesampingkan (kemungkinan) kembali ke Villarreal. Semua orang tahu, betapa spesial klub (Villarreal) bagi saya," ujar Cazorla dikutip ESPN.

"Jika saya mendapat izin dari klub, saya akan menghadiri leg kedua (Liverpool vs Villarreal) di Anfield, sebagai pendukung 'groguet' (kuning)," tuturnya.

Cazorla diboyong Arsenal di awal musim 2012/2013 lalu. Selama hampir empat musim membela Arsenal, Cazorla sudah tampil dalam 167 laga dan mencetak 27 gol buat The Gunners. Ia juga sukses mempersembahkan gelar Piala FA musim 2013/2013, dan gelat Community Shield tahun 2014 dan 2015. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya