Chelsea Ingin Pertahankan Gengsi Saat Hadapi Spurs

Bek Chelsea, Abdul Baba Rahman
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kemenangan menjadi harga mati bagi Chelsea saat menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Senin 2 Mei 2016 atau Selasa dini hari WIB. Dengan raihan tiga poin atas Spurs, perjalanan buruk Chelsea di musim ini akan terselamatkan.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Hal tersebut diungkapkan oleh bek muda Chelsea, Abdul Baba Rahman. Menurutnya, merusak peluang juara Spurs menjadi bayaran setimpal atas raihan buruk The Blues sepanjang musim ini.

Selain itu, kemenangan atas Spurs juga akan meningkatkan gengsi Chelsea sebagai salah satu klub papan atas asal London.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

"Saya pernah ada di bench saat Chelsea melawan Spurs, juga Arsenal. Atmosfernya bisa saya rasakan. Dua pertandingan tersebut luar biasa," kata Baba Rahman seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami tahu laga ini penting bagi fans dan klub. Kami berharap mendapat dukungan penuh dari fans pada pertandingan nanti," lanjut dia.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Pertandingan antara Chelsea versus Spurs bisa menentukan pemenang Premier League musim 2015/16. Andai Chelsea berhasil menahan imbang atau mengalahkan Spurs, maka Leicester City dipastikan menjadi juara.

Sebaliknya, jika The Lily Whites yang menang, marjin poinnya dengan Spurs memendek. Dan, persaingan gelar juara semakin panjang.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya