Lawan MU di Final Piala FA, Palace Diterpa Badai Cedera

Pemain dan pelatih Crystal Palace, Wilfried Zaha (kiri) dan Alan Pardew (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Jelang pertandingan final Piala FA, berita kurang menyenangkan datang dari skuat Crystal Palace. The Eagles yang akan berhadapan dengan Manchester United, harus kehilangan beberapa pilar terbaiknya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pasukan Alan Pardew berhasil menembus partai final Piala FA, usai menghentikan langkah klub Premier League lainnya, Watford di semifinal. Palace selanjutnya harus bisa menaklukkan MU, andai ingin merengkuh gelar juara Piala FA untuk pertama kalinya.

Namun, jelang laga kontra MU kenyataan pahit harus diterima Palace, lantaran beberapa pemain utamanya diterpa cedera. Beberapa pemain yang terancam tak bisa tampil di laga final yakni, Mile Jedinak (kapten tim), Yannick Bolasie, dan Wilfried Zaha.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dikonfirmasi langsung oleh Pardew, Zaha masih belum pulih betul dari cedera hamstring yang dialaminya. Sementara itu untuk Jedinak, kondisnya mash dalam proses pemindaian usai terjadi benturan keras. Bintang lainnya, Yannick Bolasie, dikatakan Pardew tengah terserang penyakit.

"Wilf (Zaha) masih memiliki masalah yang masih akan membuatnya keluar (dari tim) akhir pekan ini. Semoga dia akan baik untuk final. Secara alami, Wilf adalah pemain yang sangat bugar. Dia cedera sebelum semifinal," ujar Pardew dikutip The Guardian.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami tidak bisa mengambil risiko, dan ini sangat memiliki risiko cedera. Tidak ada jalan untuk dia bermain akhir pekan ini. Dia mungkin akan bermain melawan Southampton (pekan terakhir). Jika masih rentan saat melawan Southampton, maka dia diragukan untuk bermain di final," jelasnya.

Duel antara Palace melawan MU di partai puncak Piala FA, akan digelar di Wembley, tanggal 21 Mei 2016 mendatang.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022