Ibrahimovic Disebut Bakal Klop Bersama MU

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho
Sumber :

VIVA.co.id – Isu Manchester United ingin mendatangkan Zlatan Ibrahimovic di musim depan semakin santer beredar. Manajer anyar MU, Jose Mourinho hingga saat ini menginginkan sosok ujung tombak yang dapat diandalkan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Selain itu, pemain sekelas Ibrahimovic dipercaya bisa memberi dampak positif bagi tim. Pengalamannya bermain di beberapa klub besar, bisa menjadi bahan pembelajaran bagi pemain muda MU lainnya, seperti Marcus Rashford.

"Saya pikir dia tahu betul bagaimana Manchester, sama seperti yang saya lakukan. Saya yakin dia akan menetap di sana," kata John Guidetti, rekan satu tim Ibrahimovic di tim nasional Swedia.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Dia adalah pemain kelas dunia. Setiap tim yang dibelanya harus mengucapkan terima kasih kepadanya. Cara dia berbicara dengan pemain muda, cara dia menuntut kualitas benar-benar baik," ujarnya seperti dilansir oleh Sky Sports.

John mengakui, selama bermain di timnas, sosok eks ujung tombak Paris Saint-Germain itu amat berpengaruh. Cara Ibrahimovic berbicara, dan memotivasi tim dinilainya memberi pengalaman yang berbeda.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama PSG, Ibrahimovic hingga saat ini belum menemukan labuhan yang cocok. Selain MU, ada beberapa klub yang disebut tertarik mendatangkannya.

Namun, karena masih ingin menikmati masa liburan, pemain yang dijuluki Ibracadabra tersebut masih enggan menjatuhkan pilihan. Yang jelas, dia memastikan, beberapa pekan ke depan sudah ada keputusan besar yang diambilnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022