Mourinho Ingin Bawa Morata ke MU

Alvaro Morata pernah perkuat Juventus sebelum dipulangkan Real Madrid dan perkuat Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho tak berhenti mencari pemain yang bisa melengkapi skuatnya musim depan. Tak tanggung-tanggung, kini dua ujung tombak masuk dalam daftar incarannya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dilansir Marca, Mourinho menginginkan striker Juventus, Alvaro Morata datang ke Old Trafford musim depan. Ini merupakan incaran kedua, setelah Zlatan Ibrahimovic disebut-sebut segera menyusul langkahnya ke MU.

(Baca juga: Nada Sumbang Bintang Real Madrid untuk Mourinho)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Akan tetapi, keinginan The Special One, julukan Mourinho membawa Morata dalam skuatnya tidak akan mudah. Dia harus bisa memenangkan persaingan dengan Arsenal dan Chelsea yang juga bernafsu mendatangkan sang buruan.

Saat ini, status pemain berusia 23 tahun tersebut masih milik Real Madrid. Selama dua musim di Juventus, dia bermain dengan status pemain pinjaman. Namun, di Serie A dia bermain cukup baik.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ada spekulasi Morata tidak mungkin kembali lagi ke Santiago Bernabeu. Alasannya, sekarang ini skuat asuhan Zinedine Zidane diisi pemain depan dengan kualitas di atas rata-rata.

(Baca juga: Chelsea Saingi Arsenal dan Madrid Buru 'Bomber' Juventus)

Karena itulah, selain banyak klub Premier League yang ingin mendatangkannya, nafsu Juventus untuk mempermanenkan kontrak Morata tak kalah besar. Hanya memang, harga yang dipatok Madrid agak sedikit tinggi, yakni €60 juta atau setara dengan Rp905 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya