Nada Sumbang Bintang Real Madrid untuk Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal masih menyimpan kekesalan kepada Jose Mourinho. Sebab dia dibuang ke Bayer Leverkusen ketika El Real masih dibesut pelatih asal Portugal tersebut.

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Carvajal merupakan salah satu jebolan terbaik akademi Los Blancos. Pada 2012, dia pun menembus skuad pertama Madrid di usianya yang masih 20 tahun. Tapi dia tidak mendapat kepercayaan dari Mourinho.

"Saya telah melakukan persiapan sempurna untuk bisa menembus tim pertama. Tapi pelatih, dalam kasus ini adalah Mourinho, tidak memperhitungkan saya," ungkap Carvajal dilansir Tribal Football, Rabu, 8 Juni 2016.

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

"Saya pun memilih karier saya di Eropa dengan pindah ke liga lain. Daripada saya harus bertahan di Segunda bersama Castilla (Real Madrid B)," kata pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut.

Seperti diketahui, pada musim panas 2012, dia dijual ke Bayern Leverkusen seharga €5 juta dengan opsi buyback (pembelian kembali). Performa gemilangnya membuat dia dibeli kembali oleh Madrid pada 2013 seharga €6,5 juta.

Roma Gagal Menang 3 Laga Beruntun, Jose Mourinho Frustrasi Berat

Dia kembali ketika Madrid dilatih pelatih anyar Carlo Ancelotti. Dia pun menjadi salah satu pemain El Real yang tidak tergantikan dalam tiga musim terakhir. "Saya pergi dengan niat kembali. Dan rencana saya berjalan lancar."

(mus)

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Jose Mourinho tidak bisa mendampingi langsung AS Roma dari tepi lapangan saat melawat ke markas Spezia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022