Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – AS Roma dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Disinyalir, ketertarikan AS Roma tidak terlepas dari keberadaan Jose Mourinho di kursi pelatih klub.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ronaldo dan Mourinho pernah bekerjasama saat keduanya masih memperkuat Real Madrid. Kesuksesan inilah yang coba diulangi Mourinho yang mencoba membujuk Ronaldo untuk berlabuh ke Stadio Olimpico.

Mencuatnya nama AS Roma menambah daftar klub yang berminat mendatangkan Ronaldo. Sebelumnya, Paris Saint Germain (PSG) dan Bayern Munich telah menyatakan minatnya terhadap bintang veteran internasional Portugal tersebut.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.

Photo :
  • Zimbio

Dilansir Tribal Football, isu Ronaldo tidak betah di MU juga menyusul kabar berhembus setelah agen Ronaldo, Jorge Mendes, mengadakan pembicaraan dengan petinggi Setan Merah atas kekhawatiran kliernnya terhadap performa buruk timnya.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

MU tersingkir dari Piala FA oleh Middlesbrough dan berada dalam pertarungan panas untuk posisi keempat di Premier League setelah hasil imbang yang mengecewakan dengan Burnley dan Southampton.

Ronaldo juga diketahui hanya ingin bertahan jika MU lolos ke Liga Champions musim depan. Dia juga memiliki kekhawatiran tentang sikap beberapa rekan satu timnya di tengah perjuangan mereka baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya