MU Perpanjang Kontrak Pemain Veterannya

Gelandang Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United kembali membawa berita bahagia bagi penggemarnya. Usai memastikan menggaet Eric Bailly dari Villarreal, kini mereka memutuskan untuk memperpanjang kontrak salah satu pemain veterannya, Michael Carrick.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain berusia 34 tahun tersebut mendapat perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan. Itu berarti perjalanan selama satu dasawarsa bersama Setan Merah bisa berlanjut.

(Baca juga: Bintang Muda MU Ungkap Perasaannya Jadi Skuad Timnas Inggris)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Klub besar ini telah menjadi bagian hidup saya selama 10 tahun, jadi saya senang jika perjalanan ini bisa berlanjut," ungkap Carrick seperti dilansir laman resmi MU.

Musim depan MU akan ditangani oleh manajer bertangan dingin, Jose Mourinho. Bagi Carrick, tentu hal itu akan menjadi sebuah pengalaman baru.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dia mengaku sangat antusias menanti saat-saat berlatih di bawah arahan pria berjuluk The Special One. Apalagi, dengan rekam jejak kariernya selama ini, Mourinho pantas dimasukkan dalam daftar manajer papan atas dunia.

(Baca juga: Dibantu Agen Ibrahimovic, MU Jegal Rencana Transfer Arsenal?)

"Bagus bisa menjadi bagian tim di bawah Jose Mourinho, yang telah mencapai begitu banyak sepanjang kariernya. Saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka yang tak pernah goyah," ucap Carrick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya