Gabung MU, Ibrahimovic Bakal Seperti Cantona

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan pendapatnya soal rumor Zlatan Ibrahimovic yang akan menjadi target utama MU di musim panas ini. Keane percaya, karakter yang dimiliki Ibrahimovic akan mampu memberikan dorongan mental juara bagi ‘Setan Merah’ untuk meraih kesuksesan bersama manajer anyar, Jose Mourinho.

5 Pemain Terhebat yang Mengenakan Nomor 7 di Manchester United, Mason Mount Mampu?

Kedekatan personal antara Ibra dan Mou diyakini menjadi faktor yang bisa menjadi 'pelicin' negosiasi antara kedua belah pihak. Bahkan, Keane membandingkan Ibra dengan legenda MU lainnya, yakni Eric Cantona.

"Tentu saja, dia (Ibrahimovic) akan bagus untuk MU, dia pemain hebat. Dia seperti Cantona, memiliki karakter yang kuat. Tak peduli dengan penilaian kalian tentang Cantona, dia tetap pemain besar, dan Anda bisa lihat bagaimana dia bermain," kata Keane kepada Soccerway.

Hingga 30 Tahun, Ini 5 Pemain Kena Hukuman Terlama Dalam Sejarah Premier League

"Akan bagus melihatnya di sana, karena MU kini kehilangan karakter. Di atas berbagai aspek, Ibra pemain yang sangat, sangat bagus. Untuk membandingkannya dengan Eric, mereka punya sedikit perbedaan," tegasnya.

Pemain asal Swdia tersebut memang memiliki sifat temperamen dan arogan, namun Keane melihat itu bukan sebagai masalah. "Orang-orang berkata Ibrahimovic temperamen, seolah itu sikap yang negatif. Tapi itu semua tergantung bagaimana kita memperlakukannya. Saya terus mempelajarinya, dan juga, saya tidak punya pemain seperti itu," katanya sambil bercanda.

Eric Cantona Minta Cristiano Ronaldo Tiru Kedewasaan Zlatan Ibrahimovic

Laporan: Anang Fajar Irawan

Ilustrasi siswa sekolah dasar, siswa SD, murid sekolah dasar, murid SD

Heboh, Reaksi Teman Sekelas saat Siswa Bernama Cristiano Ronaldo Diabsen Guru

Nama-nama murid diabsen dan mereka yang memiliki nama itu kemudian menjawab ‘hadir’ hingga sang guru menyebut nama Cristiano Ronaldo, sontak seluruh murid berteriak siiuu

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2023