Cantona: Ibrahimovic Sudah Memilih Klub Terbaik

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United memberikan angin segar untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Ibra datang secara bebas transfer ke Old Trafford. Dia menandatangani kontrak selama satu musim dan akan bereuni dengan Jose Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bersamaan dengan itu, legenda MU, Eric Cantona, kembali memberikan komentarnya untuk Ibrahimovic. Dia senang mantan bomber Paris Saint-Germain itu memilih MU sebagai klub barunya.

Sang 'Raja Old Trafford' mengatakan Ibra sudah mengambil pilihan yang tepat bagi kariernya. MU adalah klub yang terbaik untuknya.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Saya memiliki pesan pribadi untuk Zlatan. Anda sudah memilih untuk menjadi merah. Itu adalah pilihan terbaik yang pernah Anda buat," ujar Cantona seperti dilansir Mirror.

"Ketika Anda berjalan ke dalam Theatre of Dreams. Ketika Anda mendengar keramaian menyebut nama Anda. Anda akan tahu bahwa Anda akhirnya berada di rumah," tambahnya.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Cantona sempat menjadi bintang Manchester United pada periode 1992-1997. Dia menjadi salah satu legenda nomor punggung 7 The Red Devils selama bermain di Old Trafford. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022