Ibrahimovic Klaim 'Tuhan' di Manchester

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :

VIVA.co.id – Apa yang terjadi bila dua sosok arogan saling adu argumen? Bisa ditebak akan terjadi saling lempar penyataan narsisme untuk menunjukkan kelebihan masing-masing.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Itulah yang terjadi antara legenda Manchester United, Eric Cantona, dengan pemain baru mereka, Zlatan Ibrahimovic. Keduanya seolah ingin mendapat predikat tertinggi di klub yang kini diasuh Jose Mourinho tersebut.

Sebelum bergabung dengan MU, Ibrahimovic mengklaim dirinya dengan sebutan 'Raja', yang disampaikannya lewat sebuah kalimat berbunyi "Came Like a King, Left Like a Legend", saat dia meninggalkan Paris Saint Germain.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Mendengar kalimat tersebut, Cantona, yang dijuluki "King Eric" oleh fans MU, mengatakan pada Ibrahimovic "Hanya ada satu raja di Manchester, Anda bisa menjadi pangeran jika Anda mau".

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Terkenal dengan ucapannya yang kerap nyeleneh, Ibrahimovic pun menanggapi penyataan Cantona itu. Ibra mengatakan, "Saya mengagumi Cantona, dan saya tidak ingin menjadi raja di Manchester. Saya akan menjadi Tuhan di Manchester." Demikian dilansir dari media Swedia, Aftonbladet.

Ibrahimovic datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer setelah dia menolak bertahan di PSG. Meski sudah resmi menjadi pemain MU, Ibrahimovic belum ikut rekan-rekannya bertanding di laga uji coba melawan Wigan Athletic, Sabtu kemarin, karena masih menikmati liburan usai membela Swedia di Piala Eropa 2016.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022