Alasan Mourinho Tolak Kursi Bisnis dalam Tur MU ke China

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Bos baru Manchester United, Jose Mourinho, tidak menggunakan kursinya di kelas bisnis, dalam perjalanan tur Setan Merah ke China. Dia dikabarkan lebih memilih duduk di kabin ekonomi, selama penerbangan yang berlangsung 12 jam menuju Shanghai.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Mirror pada Kamis 21 Juli 2016, hanya ada 30 kursi di kelas bisnis, dalam pesawat yang disewa MU. Sebanyak 25 kursi dialokasikan untuk para pemain, dan sisanya bagi para petinggi MU termasuk Sir Bobby Charlton dan istrinya.

Alhasil, tidak ada cukup tempat bagi enam staf Jose Mourinho. Pelatih berusia 53 tahun itu pun memutuskan duduk bersama stafnya di kabin ekonomi, untuk memperlihatkan kekompakan dengan tim kepelatihannya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tiba di China, skuat Manchester United disebut mengalami kendala saat proses imigrasi, yang membutuhkan waktu lebih dari satu jam di bandara Shanghai. Namun, Mourinho dan para pemainnya masih dapat memenuhi jadwal, tanpa ada keterlambatan dari rencana.

Mourinho akan memulai pertempuran pertamanya melawan Pep Guardiola, dalam derby Manchester pada ajang International Champions Cup (ICC) di Beijing, Senin 25 Juli mendatang, setelah jumpa Borussia Dortmund di Shanghai pada Jumat 22 Juli 2016. (one)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022