Eriksson Dukung Allardyce Jadi Manajer Timnas Inggris

Sam Allardyce
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Mantan manjaer Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson mendukung Sam Allardyce untuk membuktikan dirinya di Timnas Inggris. Manajer Sunderland tersebut menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Roy Hodgson yang mengundurkan diri usai Piala Eropa 2016 lalu. 

Divonis Akan Meninggal, Klopp Izinkan Sven Goran Eriksson Latih Liverpool

Eriksson mengatakan, pengalaman Allardyce di Premier League akan menjadi nilai tambah ketika menangani The Three Lions. Eriksson menyebutkan, Allardyce akan membawa Inggris mencapai kesuksesan. 

"Allardyce akan melakukan pekerjaan yang baik, di mana pun ia berada. Ia sangat terorganisir. Sehingga, Inggris akan menjadi tim yang terorganisir, Semoga berhasil Allardyce," kata Erikson dikutip dari Soccerway, Kamis 21 Juli 2016. 

Divonis Meninggal, Sven-Goran Eriksson Ungkap Permintaan Terakhir ke Timnas Inggris

Allardyce membawa Sunderland lolos dari zona degradasi musim lalu. Menurut pria asal Swedia ini, Allardyce perlu sedikit mengubah gaya bermain, tergantung dengan siapa lawan yang dihadapi di tingkat internasional. 

Eriksson menjelaskan, manajer berusia 61 tahun itu telah berhasil membawa tim untuk berjuang meraih yang terbaik.

Sam Allardyce, Sosok yang Bikin Juergen Klopp Pusing di Anfield

Eriksson mengungkapkan, Allardyce tidak membutuhkan saran dari dirinya, karena ia telah memahami situasi termasuk, bagaimana menghadapi media. 

"Saya harap, ia akan melakukan pekerjaan dengan baik. Saya yakin, Allardyce akan dapat melakukannya," tambah Eriksson. (asp)

Pemain Liverpool rayakan gol ke gawang Chelsea

Ini Pelatih Liverpool Selanjutnya

Ini pelatih Liverpool selanjutnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024