Divonis Akan Meninggal, Klopp Izinkan Sven Goran Eriksson Latih Liverpool

Sven-Goran Eriksson
Sumber :
  • Twitter/@FIFAcom

VIVA – Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengajukan tawaran kepada Sven Goran Eriksson untuk datang ke klub dan menghabiskan satu hari bersama tim di tempat latihan mereka. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Mantan manajer Inggris baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker stadium akhir.

Sven, 75, baru-baru ini diberitahu oleh dokter bahwa dia menderita kanker pankreas stadium akhir dan “paling banter” hanya memiliki satu tahun lagi untuk hidup.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Eriksson, seperti ayahnya, telah menjadi pendukung Liverpool seumur hidup dan mengakui saat wawancara dengan Sky Sports bahwa satu-satunya penyesalannya dalam dunia sepak bola adalah tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk mengelola klub Merseyside tersebut.

Dia berkata: "Jadi saya selalu ingin menjadi manajer Liverpool, dan itu tidak pasti terjadi, tapi saya masih penggemar Liverpool."

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Kini, Juergen Klopp dan manajemen The Reds ingin mengabulkan harapan Sven. Sang manajer legendaris itu akan  diberi kesempatan untuk merasakan pengalaman manajemen Liverpool dalam pertandingan legenda melawan Ajax di Anfield pada bulan Maret.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah dia sangat diterima untuk datang ke sini dan dia bisa duduk di kursi saya di kantor saya dan melakukan pekerjaan saya selama sehari jika dia mau. Itu tidak masalah," kata Klopp.

"Berada di pinggir lapangan mungkin sedikit lebih sulit. Untuk menunjukkan kepadanya segalanya dan bagaimana klub luar biasa ini berkembang selama bertahun-tahun, saya pikir itu adalah sesuatu yang pasti akan kami sampaikan kepadanya.

“Saya yakin dia bisa datang dan menikmati waktu-waktu yang menyenangkan di sini," ucap Klopp.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya