5 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Crystal Palace di Premier League

Crystal Palace vs Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

London - Arsenal akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Sabtu malam nanti, 20 Januari 2024, pukul 19.30 WIB.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal menelan kekalahan atas Liverpool dengan skor 0-2. Hasil serupa pun dihari Crystal Palace saat datang ke markas Everton dengan skor tipis 0-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Arsenal vs Crystal Palace:

1. Catatan Buruk Arsenal

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Arsenal vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Jelang menghadapi Crystal Palace, Arsenal ditampilkan dengan catatan buruk. Skuad asuhan Mikel Arteta hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Torehan tersebut membuat Arsenal terlempar ke peringkat empat Premier League.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

2. Torehan Buruk Crystal Palace

Pemain Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta rayakan gol ke gawang Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Seperti halnya dengan Arsenal, Crystal Palace harus dihadapan dengan torehan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kekalahan di semua kompetisi. Selain itu juga, kini Crystal Palace berada di peringkat 14 dengan 21 poin.

3. Head To Head

Duel Crystal Palace vs Arsenal

Photo :
  • Twitter: Arsenal

Arsenal memiliki catatan luar biasa saat berjumpa dengan Crystal Palace. The Gooners berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Pemain Kunci Arsenal

Kapten Arsenal Martin Odegaard

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Ada sejumlah pemain Arsenal yang bakal menjadi kunci kemenangan mereka. Beberapa nama diantaranya yaitu Martin Odegaard dan Bukayo Saka. Kedua pemain tersebut mampu tampil konsisten di setiap pertandingan dan selalu mencetak gol kemenangan bagi Arsenal.

5. Modal Arsenal

Suporter di laga Burnley vs Arsenal

Photo :
  • Marca

Menghadapi Crystal Palace, Arsenal memiliki modal apik. Selain memiliki kualitas pemain yang unggul, Arsenal akan bermain di hadapan pendukungnya. Dalam lima pertandingan terakhir, The Gunners mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan saat bermain di Stadion Emirates.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya