Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Conor Gallagher
Sumber :
  • Instagram @conorgallagher92

London – Seperti yang diungkapkan TEAMtalk, Armando Broja kemungkinan akan meninggalkan klub di tengah minat serius dari Fulham dan Conor Gallagher adalah pemain lain yang dipandang sebagai aset yang bisa dijual.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Namun, tidak semua petinggi Chelsea sepakat bahwa menjual sang gelandang adalah langkah terbaik bagi klub.

Conor Gallagher

Photo :
  • Instagram @conorgallagher92
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ada perpecahan di kalangan petinggi klub asal London tersebut. Beberapa orang berpikir menjual Gallagher akan bermanfaat bagi keuangan mereka mengingat Gallagher adalah lulusan Akademi Blues

Oleh karena itu, bayaran apa pun yang diterima untuknya akan dianggap sebagai keuntungan murni. Namun, ada pula yang melihat Gallagher sebagai bagian integral dari skuad Pochettino.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain internasional Inggris ini telah menjadi pemain reguler di timnya dan terus-menerus dipuji oleh Pochettino, yang telah menjelaskan kepada dewan direksi bahwa ia tidak ingin melihatnya dijual.

TEAMtalk mengonfirmasi bahwa argumen tersebut kemungkinan besar akan diselesaikan oleh sang pemain sendiri, dan sumber mengindikasikan bahwa ia akan menolak tawaran apa pun untuk meninggalkan Chelsea pada jendela transfer saat ini.

Gallagher menolak Tottenham, West Ham maju

Pemain Chelsea, Conor Gallagher

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Gallagher menjadi kapten Chelsea musim ini dan jarang menjadi pemain cemerlang di musim buruk The Blues yang membuat mereka terpuruk di paruh bawah klasemen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tottenham sangat tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu dan tetap bertekad untuk mengontraknya karena mereka yakin dia akan berkembang di bawah asuhan Ange Postecoglou. Spurs berusaha mendatangkan Gallagher di akhir jendela musim panas tetapi gagal memenuhi penilaian Chelsea.

West Ham juga menaruh minat pada Gallagher selama musim panas namun tidak pernah mendorong kesepakatan tersebut, namun sumber TEAMtalk mengatakan bahwa minat tetap pada potensi kesepakatan jika mereka mendapat lampu hijau untuk hengkang.

Keinginan sang gelandang jelas, bertahan di Chelsea dan membantu klub yang didukungnya membalikkan musim yang mengecewakan.

Bahkan jika sebuah klub menerima tawaran untuk Gallagher, akan menjadi tantangan serius untuk meyakinkannya untuk meninggalkan Stamford Bridge, sehingga kepergiannya pada musim dingin menjadi sangat kecil kemungkinannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya