Rumor Bintang Real Madrid Vinicius Junior ke Manchester United Ditertawai Legenda Inggris

Striker Real Madrid, Vinicius Junior
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

Manchester - Ketertarikan Manchester United terhadap bintang Real Madrid Vinicius Junior mendapatkan respon negatif dari legenda Timnas Inggris yaitu Gary Lineker.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Dalam unggahan di akun Twitter pribadinya, ia mengomentari salah satu media yaitu Goal dengan emoji ketawa, ketika memberitakan mengenai rumor Manchester United tertarik mendatangkan Vinicius Junior.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Kabarnya Real Madrid terbuka untuk menjual Vinicius Junior ke Manchester United demi mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiano Bernabeu dari PSG.

Vinicius Junior tampil luar biasa bersama Real Madrid sejak bergabungnya pada tahun 2018. Pemain Timnas Brasil itu tercatat telah mencetak 68 gol dari 238 pertandingan di semua kompetisi.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Namun Real Madrid kabarnya akan mendatangkan Kylian Mbappe yang memiliki posisi yang sama dengan Vinicius Junior yaitu sebagai penyerangan sayap kiri.

Seperti dilansir dari Metro UK, Rabu 17 Januari 2023. Real Madrid kabarnya bersedia memberikan gaji sebesar 600 ribu poundsterling atau setara Rp11 miliar per minggu.

Jika Kylian Mbappe benar-benar datang, maka Real Madrid akan mempertimbngkan untuk menjaual Vinicius Junior. Kabarnya Manchester United bersedia mengeluarkan uang besar 130 juta poundsterling atau setara Rp2,5 triliun.

Erling Haaland dan Vinicius Junior

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Namun yang jadi pertanyaannya, apakah Vinicius Junior ingin bergabung dengan Manchester United. Pasalnya Setan Merah diperkirakan akan absen di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Kini Manchester United berada di peringkat ketujuh dengan 32 poin. Persaingan empat besar Premier League sangat ketat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya